Sabtu, 10 Desember 2011

ADEGAN CUTE YOON SHI YOON (Jae Hee) DI "MEE TOO FLOWER"

Chingundeul  . . . .
Udah tau kan si Imut Yoon Shi Yoon maen Drama baru ^_^
kali ini Yoon Shi Yoon tidak menjadi Tukang Roti Lagi, Oppa sekarang emamerkan pesonanya dengan bertngkah lucu di drama "Mee Too Flower"

Langsung kita lihat ajah ya beritanya


Dalam episode kesepuluh MBC drama seri TV “Mee Too Flower” yang ditayangkan pada tanggal 8 Desember, Yoon menarik perhatian penonton dengan bertindak manis sambil mabuk.

Dalam episode tersebut, Jae Hee (Yoon Si Yoon) mencoba untuk membuat Bong Sun (Lee Ji Ah) merasa lebih baik saat dia mencoba untuk putus dengan
nya setelah menemukan fakta bahwa Jae Hee adalah seorang CEO Perche. Di bus, ia bertindak manis di depan Bong Sun, mengatakan "Maaf, maaf, maaf," dan "Maafkan, maafkan, maafkan aku" dengan suara manis. Tapi Bong Sun tidak menanggapinya. Jae Hee terus berusaha untuk membuatnya merasa lebih baik dengan bertindak manis, melepas sarung tangannya dan berkata "Apakah saya lucu?" Dan "Apakah kamu tertipu?"

Namun, Bong Sun tidak merespon padanya sampai akhir. Menjadi tertekan oleh dia, Jae Hee mabuk. Tapi ia segera bertindak lucu lagi. Dia menempel pada kaki Bong Sun saat dia mencoba untuk membawanya pulang. Dia mendapat diseret ke kamarnya, masih memegang kakinya dan menggerutu padanya.

Orang-orang m
erespon : "Saya tidak berpikir saya bisa tidur malam ini karena acting lucu Yoon Si Yoon," "Saya sangat iri pada Bong Sun," "Seo Jae Hee sangat lucu! Aku tidak bisa menunggu sampai minggu depan, "" Saya berharap saya bisa melihat Jae Hee dan Sun Bong jatuh cinta segera, "" Ini drama seri membuat saya merasa baik. "

Pada akhir episode, Bong Sun akan terkejut oleh fakta bahwa Jae Hee dan Hwa Young (Han Go Eun) hidup bersama. Dan Jae Hee akan terkejut dengan kemarahan Bong Sun. Penonton sekarang ingin tahu tentang apa yang akan terjadi dalam Jae Hee dan Sun Bong asmara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar