Sabtu, 17 Desember 2011

Drama Korea “Flower Boys Ramyun” TvN telah diunduh lebih dari 2 juta kali di luar negeri!


Drama Korea “Flower Boys Ramyun” TvN menjadi populer di seluruh dunia.

Menurut perusahaan produksi Proyek Oh Boy pada 16 Desember, Drama Korea “Flower Boys Ramyun” TvN telah diunduh lebih dari 2 juta kali di luar negeri. 

Bintang youtube Simon dan Matina diperkenalkan Anak Toko Bunga Ramyun di Channel Youtube mereka dan menerima tanggapan kuat. Tidak hanya itu, fans dari luar negeri menunjukkan kasih sayang khusus terhadap seri dan bahkan membuat video musik untuk pertunjukan. 

Menurut sebuah jajak pendapat yang diambil di situs Korea seri TV (www.koreadreama.org), Drama Korea “Flower Boys Ramyun” menerima 29% dari suara dan terikat untuk tempat pertama dengan MBC’s Greatest Love pada 2011 bagian komedi. Tidak hanya itu, Park Min Woo adalah peringkat tempat pertama sebagai pria paling tampan dari pertunjukan dengan menerima 42% suara. 

Seorang wakil dari perusahaan produksi mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan mengatakan, "Terima kasih telah memberikan begitu banyak perhatian untuk Flower Boys Ramyun  Kami mampu memproduksi dan menembak seri menyenangkan terima kasih kepada semua perhatian Anda. Saya harap Anda menghibur kami selama dua episode terakhir. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar