Sabtu, 03 Desember 2011

Kim Jaejoong JYJ Menyatakan Ada Kemungkinan Dia Akan Bekolaborasi Dengan Kim Hyun Joong


Dalam sebuah wawancara dengan Seoul NTN, JYJ Kim Jaejoong memamerkan persahabatan dengan SS501 Kim Hyun Joong untuk membahas kemungkinan  album masa depan  bersama-sama.

Kim Jaejoong ditanya, “Jika kamu diminta untuk mengarahkan konser untuk idola lain, siapa idola yang akan kamu pilih?” Karena dia dan Kim Hyun Joong dikenal sebagai teman karena  usianya  yang sama, wartawan menyarankan  Kim Hyun Joong.

Jaejoong menjawab, “teman itu  mungkin mencoba untuk melakukan semuanya sendiri saya tidak yakin apakah ia akan mau saya atur...”

Ia melanjutkan, “Saya pergi minum dengan Kim Hyun Joong beberapa hari lalu dan kami berbicara tentang pembuatan album bersama ,  Kami sudah benar2  telah berbicara tentang hal itu untuk beberapa waktu sekarang., Yang mengapa ada rumor dia akan  bergabung dengan agency kami ketika dia tidak berada di bawah labelnya lagi ^_^ (tertawa). Saya pikir akan menyenangkan untuk bekerja dengan dia… saya ingin membuat  sebuah konser dengan dia untuk fans kami dan saya bisa mengarahkan itu.. “

Dalam menyebutkan daftar panjang dari teman-teman selebritinya, ia menjawab, “selebriti Korea mendapatkan kontak dengan selebriti Jepang, tetapi ini juga tidak sering terjadi, seperti saya, saya tidak  punya banyak. Dan itu hanya semua teman saya adalah orang terkenal. Teman-teman  saya memiliki banyak kepentingan di dunia fashion, tari, dan bertindak sebagai orang-orang  dari profesi yang sama dan  memiliki pola pikir yang sama, jadi saya  berteman baik  dengan mereka.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar