Sabtu, 10 Desember 2011

PerJuangan Ham Eunjung and Baek Sung Hyun’s Di Drama Korea “Insudaebi episode 3”

Chingundeul . . .
Berita baru datang dari Ham Eunjung personil Girl Band T-ara, ia kembali hadir di layar kaca dengan akting barunya di Drama "Insudaebi"
aktingnya kali ini berbeda dengan ia di Dream High

langsung aja yuk kita intip beritanya ^_^

Perjuangan antara Ham Eunjung dan Kim Mi Sook menarik perhatian.

Pada episode ketiga Insudaebi yang akan disiarkan pada tanggal 10 (naskah yang ditulis oleh Jung Yeon Ha, dan diarahkan oleh Lee Tae Gon), perjuangan antara Insu muda (diperankan oleh Ham Eunjung) yang masuk Sooyang Dae Indung (diperankan oleh Kim Young rumah Ho) 's setelah menikah Apakah Won (diperankan oleh Baek Sung Hyun), dan ibu-mertuanya Yoon (diperankan oleh Kim Mi Sook) akan ditampilkan.

Dowon dan Insu siapa yang harus menikmati hidup bulan madu mereka, menjadi Altair dan Vega karena pernyataan Yoon. Yoon tidak seperti Han Hwak (diperankan oleh Jang Yong) putri Insu dari awal, dan perasaan ke arah memburuk saat ia terus berbicara kembali dan mendapatkan dilindungi oleh Sooyang Dae Indung dan Dowon.

Tidak hanya itu, Yoon mengunci kakus yang Dowon dalam dari luar setelah melihat Insu mengambil Dowon ke bangunan tambahan secara rahasia, dan berkata, "Aku melarang kalian berdua untuk hidup bersama sampai aku memberitahu Anda untuk melakukannya."

Insu mengatakan bahwa dia tidak akan pernah menyerah sebelum dia mengakui saya dan menyatakan, "Perhatikan saya. Aku akan membuat ibu mertua saya kepada saya hasil. "Namun, setelah melihat betapa sulitnya Yoon sedang pada dirinya, Insu kembali ke rumah orangtuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar