Sabtu, 03 Desember 2011

Totalitas Kim Bum Untuk Drama Korea Terbarunya ‘Padam Padam’


Pada 30 November, bintang dan staf untuk drama ‘Padam Padam’ berkumpul di Seoul Palace Hotel – Grand Ballroom untuk konferensi pers.
Saat konferensi, aktor Kim Bum mengatakan, “Saya kehilangan kurang lebih 25 pon untuk akting saya di seri ini. Saya menilai karakter ini tidak seharusnya mempunyai tubuh gemuk. Saya mulai melakukan pengurangan berat badan saya sebelum mulai syuting“.

“Gook soo adalah karakter yang mempercayai bahwa dia adalah malaikat. Dia tidur tanpa baju karena dia takut dia akan mengeluarkan sayap di tengah malam. Senang sekali saya bisa mulai bekerja, banyak sekalai yang ingin saya ungkapkan tentang scene yang saya ambil. Tapi semakin saya bekerja, saya semakin tertarik dan ketagihan… Saya tetap rutin ke gym hari ini,” dia melanjutkan dengan tertawa.

Kim Bum menyimpulkan, “Saya harap proyek ini dan karakter saya, keduanya dapat membuat impresi penonton kami”.

“Padam – Padam” [dibintangi Kim Bum, Jung Woo Sung, dan Han Ji Min] akan tayang  pertama kali di layar kaca pada 5 Desember 8:45 waktu Korea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar