Sabtu, 03 Desember 2011

WELCOME BACK KIM BUM @DRAMA KOREA


Hampir satu setengah tahun lalu sejak penampilan terakhir dalam drama serial TV MBC “The Woman Who Still Wants to Marry” pada Mei 2010. Tahun ini, akhirnya ia akan muncul kembali dalam drama terbaru “Padam Padam” melalui saluran kabel jTBC.
Drama “Padam Padam” adalah istilah dari ekspresi detak jantung dalam Perancis, drama ini akan diarahkan oleh Kim Kyu tae dan ditulis oleh No Heekyung. Drama ini menceritakan sebuah kisah cinta antara Yang Kangcheol (Jung Woosung) seorang mantan tahanan yang dipenjara karena konspirasi temannya, dan dokter hewan yang ceria Jung Jina (Han Jimin). Mereka bertemu secara kebetulan dan jatuh cinta.

Kim Bum akan memainkan peran Lee Guksoo, teman dekat Jung Woosung. Mereka bertemu di penjara. Lee Guksoo adalah karakter aneh yang percaya pada dirinya bahwa ia adalah seorang malaikat yang lahir sebagai manusia, dan ia mengatakan bahwa dirinya adalah Guardian Angel.

Kim Bum menyatakan bahwa, “Padam Padam” yang diarahkan oleh Kim Kyu tae yang secara pribadi saya suka dan hormati, dan aku langsung jatuh cinta dengan cerita ketika saya membaca script. Berkat memiliki sutradara besar, cerita mendebarkan, karakter menarik, dan rekan aktor dan aktris yang besar, saya sangat menantikan untuk memulai syuting. karena fans saya di luar sana harus menunggu begitu lama untuk munculnya kembali saya di layar, saya akan melakukan yang terbaik dalam membuat cerita ini cerita yang akan membawa banyak sukacita dan tawa kepada keluarga yang menontonnya. “

Sementara itu, “Padam Padam” akan memulai syuting pada awal September, dan mengudara di awal Desember.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar