Senin, 19 Desember 2011

Akankah Lee Seung Gi Mampu Mengalahkan Yoo Jae Suk untuk Grand Prize at the Entertainment Awards?


Dengan kurang dari sebulan kiri tahun 2011, pemirsa televisi banyak yang berspekulasi dan meletakkan bunga pada akhir tahun upacara penghargaan.

Terutama dengan pensiun sementara Kang Ho Dong, bunga lebih akan menjadi pemenang hadiah
grand Entertainment Awards. Hal ini karena aman untuk mengatakan bahwa Yoo Jae Suk dan Kang Ho Dong cukup banyak memonopoli saluran siaran tiga besar (KBS, SBS, MBC) Entertaiment Awards untuk beberapa waktu. Selama enam tahun, Yoo Jae Suk telah memenangkan tujuh hadiah besar dan selama empat tahun, Kang Ho Dong telah memenangkan lima hadiah besar. Hal ini sangat sulit untuk menerima bahkan satu hadiah besar sehingga pengaruh, popularitas dan kebesaran kedua pembawa acara sangat jelas.

Untuk
Entertaiment Awards SBS, ada kemungkinan tinggi bahwa Yoo Jae Suk akan membawa pulang emas. Yoo Jae Suk mampu mendorong melalui dengan "Running Man," yang menderita peringkat rendah pada awal tahun dan sekarang adalah salah satu program top-pekan dilihat. Karena bekerja keras MC Yoo, "Running Man" bahkan mengancam akan truf peringkat untuk variety show atas, "1 Day 2 Nights " di KBS.

Selain itu, dalam "
Running Man," menunjukkan Yoo Jae Suk sebuah "kepemimpinan yang lembut," yang juga pameran di MBC " Infinity Challenge”." Yoo Jae Suk benar-benar ditarik melalui kesulitan dan dikembangkan "Running Man" menjadi program, berbagai segar yang inovatif.

Sekarang, kita tidak dapat menyangkal keberadaan yang terus meningkat dari entertainer jack-of-all-
trades entertainer, Lee Seung Gi. Lee Seung Gi secara menyeluruh dan successfullly menunjukkan bahwa ia mampu berdiri kuat sebagai pembawa acara.

Dengan keberangkatan tiba-tiba Kang Ho Dong, Lee Seung Gi mengambil peran pembawa acara dari "Strong Heart" semua oleh dirinya sendiri. Itu tidak bisa menjadi pekerjaan mudah bagi Lee Seung Gi karena dia telah emceeing program dengan Kang Ho Dong untuk dua tahun. Namun, Lee Seung Gi mampu menggunakan pengalaman dari "Strong Heart" dan "
1 Day 2 Nights " untuk menunjukkan karakteristik kuat pembawa acara.

Dengan komentar cerdas dan tindakan mengorbankan diri, Lee Seung Gi mampu mengisi kekosongan yang Kang Ho Dong kiri. Kemampuannya untuk menjadi pembawa acara solo untuk "Strong Heart" pada pemberitahuan singkat seperti menerima tanda tinggi dan menguntungkan.

Calon lain yang kuat untuk hadiah utama adalah Kim Byung Man, yang memimpin program sangat varietas baru, "
Rules of the Jungle."

Siapa menurutmu pantas untuk membawa pulang hadiah
grand Entertainment Awards tahun ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar