Kamis, 01 Desember 2011

Joo Ji Hoon Addresses Thoughts on Discharge and Past Drug Scandal



Setelah Wamil, aktor Joo Ji Hoon berbicara pikirannya tentang skandal obat yang terjadi tiga tahun lalu. Dia berkata, "senyum saya tidak benar-benar tersenyum sekarang." Joo Ji Hoon, yang selesai  pada 21 November akan memiliki comeback sebagai aktor melalui, musik "Dokter Zhivago", yang akan dibuka pada 27 Januari.

Sebuah konferensi pers diadakan untuk "Dokter Zhivago" pada 30 November dan Joo Ji Hoon cerah disambut semua orang. Namun, segera setelah pertanyaan tentang skandal narkoba muncul, ia berkata, "Saya pikir saya memiliki utang yang kekal kepada orang di sekitar saya tersenyum saya tidak benar-benar tersenyum sekarang.. Harap mengerti sifat dari pekerjaan saya karena saya selalu harus tampak cerah dan nyaman, bahkan jika saya tidak. "

Ia melanjutkan, "Beberapa waktu yang tidak panjang maupun pendek telah berlalu Tapi aku selalu berpikir tentang apa yang terjadi.. Aku dipenuhi dengan hati minta maaf dan sedih tapi pada akhirnya, saya menyimpulkan bahwa saya hanya harus bekerja keras dan menjadi aktor yang lebih baik Mungkin. terdengar egois, tapi jika saya ingin memperbaiki kesalahan saya, saya pikir saya harus melakukannya dengan cara yang saya lakukan yang terbaik. Tidak hanya untuk musik yang akan datang, tetapi untuk pekerjaan lain, saya akan berusaha lebih keras daripada ketika saya pertama kali debut - Aku akan memberikan semua dan mencoba yang terbaik ".

Joo Ji Hoon juga menerima pertanyaan yang tak terelakkan untuk selebriti baru habis: kelompok gadis yang adalah favorit selama pelayanan-Nya?

Untuk itu dia bercanda menjawab, "Apa jari tidak ada salahnya jika saya sedikit sepuluh dari mereka," berarti, bahwa ia cukup banyak menyukai mereka semua. Dia juga menyatakan, "Saya tidak tahu kelompok gadis banyak di militer, tetapi tampaknya Brown Eyed Girls menyerang saya yang terbaik." Ia melanjutkan, "Dari lagu-lagu terakhir, aku benar-benar seperti lagu oleh Brown Eyed Girls Anggota adalah usia yang sama kepada saya dan sebagian besar kelompok perempuan hari ini terlalu muda bagi saya untuk membuat komentar bijaksana.."

Dia juga berbagi perasaan tentang memilih musik sebagai proyek comeback pertama. "Saya mulai dengan, musik 'Don Juan." Tapi ketika saya melakukan untuk 'Don Juan,' Aku benar-benar tidak memiliki minat banyak musikal itu, saya banyak menonton film dan melakukan banyak penelitian tentang bagaimana untuk bertindak sesuai dengan genre yang berbeda.. Tapi ketika saya datang di kesempatan ini, menyanyi dan tampil live di panggung besar dan memiliki daya tarik pesona bagi saya Pembuatan film drama atau film sama-sama keras tapi aku merasa daya tarik besar untuk fakta bahwa saya bisa fokus hanya pada latihan untuk musik"

Joo Ji Hoon menerima cinta yang besar untuk penampilannya dalam "Princess Hours," tidak hanya di Korea tapi di Jepang, Cina dan negara-negara lain juga, menandai dirinya seorang bintang Hallyu. Dia akan mengambil peran utama dalam "Dokter Zhivago," (musik ini didasarkan pada novel karya penulis Rusia Boris Pasternak) bersama dengan orang lain seperti Hong Kwang Ho, Kim Ji Woo dan banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar