Jumat, 16 Desember 2011

Nickhun 2PM masuk museum lilin terbesar “Madame Tussaud“

Pada tanggal 16 Desember, menurut JYP entertainment , patung lilin Nickhun telah ditampilkan mulai pada 29 November. Madame Tussaud adalah museum lilin terbesar di dunia, dengan cabang di sejumlah kota besar, termasuk, Hollywood, Las Vegas, New York, Washington DC, Amsterdam, Berlin, Balckpool, London, Wina, Bangkok, Hong Kong, Shanghai, dan Sydeny.
Museum ini menampilkan waxworks tokoh sejarah dan kerajaan, bintang film, bintang olahraga, termasuk Beyonce, Angelina Jolie, Brad Pitt, Obama, George Clooney, Jackie Chan dan banyak lagi. Sebagai bintang Korean Wave, Bae Yong Joon adalah satu-satunya yang masuk museum tapi Nickhun baru mencatatkan namanya juga.
Untuk membuat patung lilin dengan penggambaran rinci, biaya sedikitnya 150 juta won. JYP Entertainment mengatakan, "Karena dunia ini gila akan K-pop, pintu masuk Nickhun 2PM ke Madame Tussaud berarti banyak. Dia bisa berdiri dengan selebriti terkenal lainnya dan ia akan dapat bertemu fans di Asia secara tidak langsung dan lebih sering. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para fans yang mencintai 2PM dan Nickhun untuk memberikan kesempatan seperti ini. "
2PM saat ini sedang  tur di Jepang dan mereka akan melanjutkan tur hingga akhir tahun ini. Mereka akan kembali ke Korea pada tanggal 25 Desember.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar