Senin, 19 Desember 2011

Pemain My Princess Mengadakan Konser Drama Natal di Jepang


Pada 17 Desember, para pemeran "My Princess” menggelar konser Natal di Gimnasium Nasional Yoyogi di Jepang.

Disponsori oleh Fuji TV dan Angelic, konser dihadiri oleh aktor Song Seung Hun, Kim Tae Hee, Ryu Soo Young, dan Kikwang B2ST itu.

Selama segmen bicara, Kim Tae Hee mengungkapkan, "Ini adalah pertama kalinya saya di sebuah drama sejarah, sehingga berat gaya rambut rumit 'gachae' memaksa saya untuk mengambil pil sakit." Ryu Soo Young menambahkan, "Biasanya, stamina dan semuanya akan turun setelah empat hari syuting nonstop, tapi Kim Tae Hee tetap terfokus dan di atas segalanya.”

Ketika ditanya untuk mengungkapkan cerita dari set, Kikwang berkata, "Saya menerima kentang manis dan makanan ringan sebagai hadiah, tetapi mereka terus menghilang. Bahkan wortel dan kentang manis dipersiapkan sebagai alat peraga untuk mengatur menghilang. Saya kemudian menemukan bahwa itu karena Song Seung Hun membawa mereka."

Song Seung Hun cepat menjelaskan, "filmings malam meninggalkan aku lapar, dan aku merasa aku akan mati jika aku tidak memakannya."

Beralih ke topik co-bintang Kikwang, Kim Tae Hee berkata, "Dia telah aegyo sehingga saya berpikir bahwa ia membuatnya menjadi ‘beastly idol’. Ketika saya melihat B2ST melakukan, saya hampir menjadi curiga tentang apakah aku sedang melihat Kikwang nyata di atas panggung.”

B2ST juga menghadiri konser tersebut dan menyanyikan lagu hit mereka, "Bad Girl", "Shock", "Fiction", dan "
Rainy Days ". "Ini benar-benar keren untuk menonton Kikwang bekerja begitu keras dalam drama," kata mereka. "Dia berbakat multitalent kita, dan dengan setiap hari baru, ia menjadi lebih dan lebih seperti seorang aktor sejati. Kami bangga dengan potensinya."

Penutup konser, semua pemain My Princess menyanyikan medley lagu-lagu Natal. Sambil tersenyum, Kim Tae Hee dan Song Seung Hun mengatakan, "energi bertindak kita berasal dari cinta dan kebahagiaan. Kami berharap semua orang bersenang-senang hari ini. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar