Sabtu, 17 Desember 2011

Apakah Seohyun SNSD benar tidak mempunyai perasaan khusus untuk Yonghwa C.N Blue ????




Seohyun SNSD  membuat penyataan mengejutkan pada episode 15 Desember KBS "Happy Together," memberi "tidak" tanda ketika ditanya apakah dia pernah memiliki perasaan yang sebenarnya untuk CN Blue Jung Yonghwa.

Pada acara itu, Seohyun diberikan tiga kalimat bahwa dia baik harus setuju atau tidak setuju dengan dengan memegang sebuah "O" atau "X" tanda. Pertanyaan pertama adalah "Saya cukup," yang ia berikan "X" tanda. Kalimat kedua adalah "Saya memiliki perasaan benar untuk Jung Yonghwa," tapi dia mengangkat "X" tanda lagi, mengejutkan semua orang di set. Ungkapan terakhir adalah, "Saya akan
berkencan dngan Jung Bum Kyun, yang terlihat mirip dengan Yoo Jae Suk," yang dia tidak setuju dengan lagi.

 
Dia tidak menjelaskan lebih lanjut tanggapannya terhadap pertanyaan Yonghwa. Sebaliknya, dia hanya berbicara tentang standar dia untuk mengungkapkan keindahan dan tipe aktual idealnya manusia yang ternyata Yoo Jae Suk. Tuan rumah kemudian bertanya mengapa dia mengatakan "tidak" untuk pertanyaan terakhir, karena Jung Bum Kyun terlihat mirip dengan Yoo Jae Suk. "Oh, aku tidak bermaksud tipe ideal dari segi penampilan. Saya tidak benar-benar peduli tentang penampilan seseorang. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar