Sabtu, 10 Desember 2011

FAN PARTY TOUR TVXQ di CINA


FAN PARTY TOUR TVXQ di CINA

TVXQ telah memikat penggemar Cina di Shanghai. Kelompok ini berhasil menyelesaikan Performnya di Beijing, Singapura dan Shanghai pada tur Asianya.

Para Penggemar memadati Arena Mercedes-Benz di Shanghai untuk TVXQ! Asia Fan Party 2011 pada tanggal 9 Desember dengan poster dan spanduk grup idola favorit mereka di belakangnya, memeriahkan suasana penggemar dalam acara Party. Para penggemar dan media China serupa, dari sina.com dan video layanan hosting Youku untuk satelit stasiun TV, yang berada di kegilaan seperti ini adalah pertama kalinya kelompok ini di Shanghai dalam setahun sejak SMTown Live concert pada 2010 lalu. TVXQ menampilkan Keep Your Head Down, Maximum and Rising Sun, dan diantara hit yang lain, pada kerumunan gemuruh penggemar. Para anggota juga mengadakan sesi tanya jawab dan berinteraksi dengan penggemar melalui kuis sepele.

Penggemar memenuhi arena, melambai merah, tongkat yang menyala dalam kegelapan dan spanduk, serta penuh semangat menyemangati para anggota diatas panggung. Beberapa penggemar bahkan bergegas ke depan saat grup mengambil posisi ke panggung, penjaga petugas keamanan waspada terhadap para penggemar sepanjang malam. TVXQ akan mengambil Fan Party berikutnya ke Taiwan pada tanggal 11 Desember.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar