Sabtu, 10 Desember 2011

Foto-Foto 2NE1, Nichkhun, Tiffany and Other Celebrities for "Letters to Angels" TERUNGKAP!!!

Dengan menentukan tanggal pameran lebih dekat, " 9th Letters to Angels" kampanye untuk adopsi domestik mulai mendapatkan perhatian lebih dan lebih, berkat partisipasi seniman atas dan selebriti.

"Saya terkesan dengan bintang-bintang yang memegang bayi-bayi yatim piatu selama dua sampai tiga jam, memberi makan mereka susu dan menenangkan mereka, bahkan sebelum menembak," kata fotografer Cho Sei Hyun, orang di belakang proyek amal di sebuah siaran di YTN. "Kali ini, aku paling terkesan dengan transformasi di (SNSD) Tiffany."

Dia juga berterima kasih kepada publik aktris Kim Hye Soo dihormati, yang telah mendukung kampanye selama tiga tahun terakhir.

"Aku sudah memegang pameran setiap tahun, tapi saya harap saya tidak perlu-bahwa tidak akan ada lagi bayi untuk diadopsi," dikutip kantor berita setempat mengatakan fotografer. "Melalui pameran ini, saya berharap lebih banyak anak tumbuh dengan baik-dicintai dengan mencari rumah yang baik dan keluarga."

Ide ini datang kepadanya ketika seorang pekerja sosial meminta bantuan dalam mengambil foto seorang yatim piatu 100-hari-tua untuk diadopsi.

Cho Hyun Sei terus berbagi menyelinap mengintip ke dalam gambar pameran, materi promosi dan di belakang layar tembakan di akun Twitter-nya (@ 4portrait)


The " 9th Letters to Angels" pameran, dengan tema "eyes," akan di Insa Art Center di Seoul dari 14-19 Desember.

Resmi undangan (Choi Ji Woo versi)
Resmi undangan (2NE1 versi)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar